Satu Tahun Menjadi Wakil Rakyat, Candra Melihat Pemberian PKH Tidak Merata

 


Satu tahun menjadi wakil rakyat, Candra Saputra dan Shinanta Previta Anggreani anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) menilai masih banyak PR yang harus diselesaikan terutama soal kesejahteraan masyarakat di kabupaten Pekalongan yang masih belum sesuai harapan.


Salah satu indikatornya adalah penerima PKH ( Program Keluarga Harapan) tidak merata dan banyak yang tidak tepat sasaran. Candra mengatakan banyak masyarakat yang mengeluhkan permasalahan itu. Sehingga hal tersebut  menjadi prioritas yang akan diperjuangkan ia dan partainya.


Pada acara sarasehan dan relaksasi, sabtu malam 15 agustus dikediaman Candra itu, pasangan suami istri tersebut juga menyampaikan kepada para konstituen tentang program-program yang telah dilakukan selama satu tahun menjadi wakil rakyat, sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap pemilihnya. Selain itu juga  mendengarkan masukan, saran ataupun kritik.


" Saran kritik masukan dari tim sukses dan konstituen terkait apa yang sudah saya lakukan ini yang perlu dibenahi apa saja, agar ditahun berikutnya bisa lebih baik lagi " kata Candra.


Disinggung soal prioritas program pada tahun-tahun berikutnya, Candra menyampaikan ada empat yaitu Candra Shinanta Institute ( CSI ),Candra Shinanta Peduli Olahraga ( CSPO ),Candra Shinanta peduli pendidikan 

( CSPP ) dan Candra Shinanta Care ( CSC ). Untuk program CSC akan menurutnya efektif dan tepat sasaran dalam upaya mengatasi permasalahan sosial ekonomi masyarakat di kota Santri. 


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.