12 Anggota Polres Pekalongan Positif Covid-19



KAJEN - Sebanyak 12 anggota Polres Pekalongan Positif Covid-19.Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Pekalongan,Setiawan Dwiantoro kepada awak media,Senin (21/09/2020)

"Kita sudah memfasilitasi tes swab Polres Pekalongan,dari 108 anggota yang diswab ada 12 anggota yang positif Covid-19.Ini bukan kluster Polres ya...ini (tertular) dari mana-mana,karena mereka bekerja dari luar dan  mereka berbeda divisi,"ungkapnya

Dikatakan,tes swab anggota Polres Pekalongan dilakukan pada hari Kamis dan Jum'at kemarin,dan dilanjutkan pada hari senin ini.

"Kemudian hari ini ada 100 orang anggota (yang diswab),ditambah dengan keluarga 80 jadi  hari ini yang dilakukan tes swab ada 180 orang.Jadi total (dengan yang hari kamis dan jum'at) ada 280an yang diswab,ini kami fasilitasi semua sesuai permintaan polres pekalongan,"ujarnya.

Wawan berharap,tidak adalagi penambahan kasus Covid-19 baik di Polres Pekalongan maupun di Kabupaten Pekalongan keseluruhan.

"Harapan kami tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19,karena ini menjadi bentuk upaya preventif (upaya pencegahan) kita agar tau penyebarannya,"pungkasnya.(Ros-Nk)


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.