Arti Nomor 1 dan 2 Bagi Pasangan PASTI Dan DADI





KAJEN - Mendapatkan nomor urut 1 pasangan Asip Kholbihi-Sumarwati (PASTI) mengaku senang dan sesuai dengan harapan,begitu juga dengan pasangan Fadia Arafiq-Riswadi (DADI)  yang mengaku nomor 2 adalah nomor keberuntungan.

"Alhamdulillah kita mendapatkan nomor yang sesuai dengan keinginan kita yakni number one alias nomor satu.Perlu diingat bu Fadia dan pak riswadi adalah tokoh kabupaten pekalongan,publik figur yang memiliki tanggung jawab sama-sama membesarkan Kabupaten Peklaongan,sebagai kompetitor,untuk itu ayo kita sama-sama kampanye yang cerdas,elegan,menjual program,adu gagasan agar masyarakat tercerahkan dan masyarakat bisa memilih,"ungkap Calon Bupati,Asip Kholbihi.

Asip mengajak,agar semua tetap melaksanakan protokol kesehatan karena pilkada 2020 ini merupakan Pilkada dimasa pandemi Covid-19.

"Dulu ada pilihan presiden nomor 1 yang jadi,pilihan gubernur juga yang jadi nomor 1,mudah-mudahan berkahnya juga meluber ke kita agar nomor 1 yang jadi,"ujarnya.

Sementara itu calon Bupati nomor 2,Fadia Arafiq mengaku akan mengikuti aturan yang ada,dan akan memaksimalkan tim untuk bergerak memenangkan pasangan nomor 2.

"Nomor 2 adalah nomor keberuntungan,semoga Allah mengabulkan,Apalagi mitos di Kabupaten Pekalongan (setiap pemilihan bupati dan wakil bupati) nomor urut 2 yang jadi,semoga berkahnya juga sampai ke kita,semoga nomor urut 2 yang menang Pilkada 2020 ini,"tandasnya.(Ros-Nk)


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.