Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dapat Pengawalan Ketat



KAJEN - Dalam rangka memberikan pengawalan dan keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan,Dua pasangan calon (Paslon) Pilkada Kabupaten Pekalongan tahun 2020,Asip Kholbihi-Sumarwati dan Fadia Arafiq-Riswadi mendapatkan pengawal pribadi.

Waka Polres Pekalongan Kompol Andis kepada awak media mengatakan sejak ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU dua pasangan calon mendapatkan pengawalan ketat dari Polres Pekalongan.


"Sejak ditetapkan sebagai calon, hingga pelantikan nanti. Dua Paslon akan mendapatkan pengawal pribadi (walpri) dari anggota Polres Pekalongan," ungkapnya.

Dikatakan, ada 4 anggota Polres Pekalongan yang bertugas selama 24 jam melekat di setiap Paslon.

"Empat anggota Polres Pekalongan yang menjadi pengawal pribadi yaitu Bripka Ibnu Fajar mengawal Asip Kholbihi, Briptu Adib Filusufi menjadi walpri Sumarwati,"ujarnya.

Dilanjutkan,Bripka I Gede Darmawan menjadi pengawal pribadi Fadia Arafi dan Bripka Lendi E Martiyana sebagai pengawal pribadi Riswadi.

"Bripka I Gede Darmawan menjadi walpri Fadia Arafi dan Bripka Lendi E Martiyana sebagai walpri Riswadi," terangnya.

Pihaknya menekankan, tugas utama para pengawal pribadi yakni melakukan pengawalan dan mengamankan para pasangan calon.

"Tugas utama para walpri yaitu melakukan pengawalan dan mengamankan paslon, dari hal-hal yang tidak diinginkan.Saya berpesan kepada seluruh walpri untuk menjalankan tugasnya sesuai SOP yang berlaku,"pungkasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.