BAPERA Targetkan Perolehan Suara DADI 80%



KAJEN - Mantan Bupati Pekalongan,Amat Antono,Candra Saputra,hingga Sekjen PDIP pusat  Hasto Kristiyanto menghadiri kegiatan pelantikan Ashraff Khan sebagai Ketua Ormas Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Pekalongan,di GPU Kajen Kabupaten Pekalongan,Minggu (27/9/2020).

Proses pelantikan suami dari Fadia A Rafiq ini juga bersamaan dengan pelantikan Ketua DPD BAPERA Jateng,Adapun yang melantik mereka adalah Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq serta Dewan Penasihatnya, Hasto Kristiyanto.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut,Sumar Rosul,mengatakan BAPERA berisikan barisan pemuda yang siap bersinergi dengan pihak manapun dalam membangun bangsa dan negara, tak terkecuali Kabupaten Pekalongan.

"Kebetulan,di Kabupaten Pekalongan sedang ada pemilihan kepala daeah (Pilkada) dan salah satu calon bupatinya adalah pengurus BAPERA Jawa Tengah, yakni Fadia A Rafiq.Dari pimpinan pusat sudah menginstruksikan dan siap memenangkan pasangan Fadia - Riswadi (DADI),''ujarnya.


Fahd El Fouz A Rafiq yang juga merupakan adik kandung Fadia dalam sambutannya mengatakan,BAPERA merupakan ormas yang taat hukum. Karena saat ini masih ada pandemi covid 19, semua anggotanya supaya tetap menjalankan protokol kesehatan, utamanya memakai masker dan jaga jarak. 


"Walaupun yang hadir dalam kegiatan tersebut jumlahnya di luar perkitran, namun harus mematuhi aturan pemerintah soal kesehatan dalam masa pandemi,"ungkapnya.

Dikatakan,mengenai Pilkada Kabupaten Pekalongan, Fadh menegaskan kemenangan pasangan Fadia - Riswadi merupakan mutlak direalisasikan. 


''Kalau dikatakan menang, maka DADI harus bisa mendapatkan sebanyak 80 persen suara,'' tandasnya.

Dalam rangka merealisasikan tujuannya tersebut, pihaknya sudah menyiapkan ''amunisi'' cukup banyak. Dengan demikian, tugas dari pengurus dan anggota BAPERA serta tim sukses Fadia - Riswadi di Kabupaten Pekalongan hanya mencari dan melakukan penggalangan massa sebanyak-banyaknya.

Sedangkan Hasto mengatakan,BAPERA akan memperkuat persatuan dan kesatuan serta membumikan Pancasila dalam seluruh aspek kehidupan.

"BAPERA juga berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam hal menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid 19. Terkait pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pekalongan, saat ini PDI Perjuangan dan Golkar sedang mengusung pasangan Fadia - Riswadi sehingga kami berharap duukungan dari rakyat.Kami akan menghadirkan kekuasaan yang betul betul membebaskan wong cilik dari segala persoalan seperti pendidikan, kesehatan , kehidupan yang layak, dan lainnya,''tuturnya.


Sementara itu,Amat Antono menambahkan,bahwa dua pasangan calon sama-sama bagus,namun pihaknya berkomitmen akan mendukung pasangan Fadia-Riswadi.

"Bu Fadia dulu berpasangan dengan saya,sedangkan pak asip berpasangan dengan istri saya,dua-duanya bagus,namun saya berkomitmen akan mendukung pasangan Fadia-Riswadi,"imbuhnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.