Hujan Iringi Pasangan Asip-Sumarwati Daftar Ke KPU



KAJEN - Dengan diantar ribuan pendukung dan menggunakan mobil Mini Cooper berwarna merah bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati,Asip Kholbihi - Sumarwati atau PASTI mendaftarakan diri ke KPU Kabupaten Pekalongan,Sabtu (05/09/2020).


"Hari ini Pasangan Asip-Sumarwati yang diusung oleh Partai PKB,PPP,Gerindra dan Nasdem dengan diantar oleh seluruh kalangan masyarakat berbondong-bondong mengantar kami,karena memang kami diamanahi oleh mayoritas masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk melanjutkan pembangunan-pembangunan yang sudah kami lakukan,dan yang belum akan kami selesaikan,"ungkap Asip Kholbihi kepada awak media.

Hujan yang turun tiba-tiba ketika pasangan PASTI sampai di KPU dan melakukan proses pendaftaran,menurut Asip Kholbihi,hujan merupakan barokah dan ini adalah tanda-tanda alam pihaknya akan menang.

"Hujan adalah barokah dan dengan diiringi hujan inilah pasangan PASTI akan memenangkan Pilkada 9 desember 2020,"ujarnya.

Dikatakan,target perolehan suara yang akan didapat oleh pasangan PASTI dalam Pilkada 2020 ini adalah 75%.

"Target perolehan suara menurut rekomendasi dari relawan kami yang tersebar diseluruh desa akan bisa memenangkan sebanyak 75 persen,"terangnya.

Sementara itu, bakal pasangan calon Wakil Bupati Pekalongan Sumarwati mengatakan, tidak ada mobilisasi massa dalam pendaftaran ke KPU.

"Dari seluruh eleman masyarakat mengiring kita,ini merupakan satu bentuk dukungan,semua berpartisipasi semoga menjadi tanda-tanda kemenangan kita termasuk hujan menjadi tanda-tanda kemenangan juga,"sebutnya.

Adapun, Ketua KPU Kabupaten Pekalongan Abi Rizal mengatakan, semua berkas pendaftaran Asip-Sumarwati telah memenuhi syarat dan sah.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.