Ribuan Masyarakat Iringi DADI Daftar Ke KPU


KAJEN
 - Diiring ribuan warga dari Kantor DPD Golkar,pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan,Fadia-Riswadi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Pekalongan,pada Jum'at sore (04/09/2020).

Fadia Arafiq - Riswadi alias DADI diusung oleh dua partai besar yakni PDIP dan Golkar,selain itu juga didukung oleh partai PAN,Demokrat,PKS dan PSI.

Kepada awak Media,Fadia Arafiq mengatakan sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah datang untuk menemaninya mendaftarkan diri ke KPU.

"Saya terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan dan kami tidak sangka-sangka, serta tidak mengerahkan masa, kami datang ke KPU hanya dengan partai pengusung dan pendukung. Tapi, tadi kami melihat ada 50 ribu orang warga Kabupaten Pekalongan mengiring kami ke KPU untuk mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan,"ungkapnya.

Dikatakan,masyarakat yang datang sampai memenuhi jalan dan membuat jalanan macet.Menurutnya,hal ini membuktikan masyarakat menginginkan perubahan.

"Masyarakat Kabupaten Pekalongan ingin adanya perubahan,kami berdua datang ke sini, bismillahirrahmanirrahim ingin menjemput takdir kami menang dalam Pilkada tahun ini,"tuturnya.

Adapun ketika disinggung mengenai,kenapa lebih memilih becak saat pendaftaran,Fadia menyebutkan bahwa becak mempunyai filosofi kebersamaan dengan rakyat.

"Menggunakan becak karena kami ingin dekat dengan rakyat dan tidak perbedaan antara kami dengan rakyat,"imbuhnya.

Calon Wakil Bupati Pekalongan dari PDIP,Riswadi mengatakan bahwa pendaftaran hari (4/9/2020) telah  sesuai dengan instruksi DPP PDIP.

"Kami selaku bakal calon yang telah direkomendasikan, maka secara intruksional dilakukan dan alhamdulillah dalam verikaasi dari KPU dan Bawaslu lengkap dan sah,"ujarnya.

Sementara itu,Ketua KPU Kabupaten Pekalongan Abi Rizal mengatakan, hari ini KPU Kabupaten Pekalongan menerima pendaftaran satu bakal pasangan calon yaitu Fadia-Riswadi.Setelah dilihat dan diseleksi,

"Hari ini kita menerima pendaftaran satu bakal calon.Semua berkas bakal pasangan calon Fadia-Riswadi lengkap dan memenuhi syarat,"tandasnya.(Ros-Nk)


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.