Dengan Diiringi Para Pendukung, Ke Dua Calon Bupati Gunakan Hak Pilihnya


KAJEN - Hari yang di nantikan masyarakat Kabupaten Pekalongan datang juga. Calon Bupati Pekalongan nomor urut 1 Asip Kholbihi dengan di dampingi istri teecinta Munafah Asip, berangkat ke TPS diiringi para tetangga. Sebelum berangkat, para pendukung dan tetangga berdoa bersama dan membaca Al-Fatihah. 


Asip bersama sang istri keluar dari kediamannya, Dukuh Kranji, Kelurahan Kedungwuni Timur, Kabupaten Pekalongan, pukul 08.55 WIB. Keduanya kompak mengenakan pakian berwarna putih.


Keluar dari kediaman, Asip dan Munafah disambut puluhan relawan dan tetangga sembari menyerukan yel yel kemenangan.


"Pasti menang.. pasti menang," Begitu teriakan para relawan ketika Asip melangkah keluar menuju TPS 23.


"Saya sudah menggunakan hak pilih. Terima kasih kepada semua relawan dan tetangga yang telah berjuang dan berdoa bersama untuk saya. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk Kabupaten Pekalongan. Saya optimistis menang," kata Asip.


Sementara itu calon Bupati no urut 2, Fadia Arafiq dengan di dampingi Ashraf (suami) dan ke dua putrinya mendatangi TPS 04 Desa Langkap Kecamatan Kedungwuni.


Meski dalam kondisi sakit, Ashraf setia mendampingi sang istri dan langsung menggunakan hak suaranya.


Fadia mengungkapkan jika pihaknya sudah berusaha maksimal dan berdoa.


"Kita sudah berdoa dan berusaha, semoga Allah SWT meridhoi usaha kita, dan membuat program agar masyarakat Kabupaten Pekalongan yakin dan percaya kepada pemerintah" jelas Fadia.


Ia menegaskan jika program yang di unggulkan yakni Rumah Sakit gratis cukup dengan KTP.


" Program unggulan kita adalah rumah sakit gratis hanya menggunakan KTP, penunggu pasienya juga akan di perhatikan, diberi bantuan. Serta sekolah gratis dari SD sampai SMA" pungkasnya. (Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.