Unggul Dalam Hitung Cepat, Fadia-Riswadi Berusaha Amanah

Fadia-Riswadi (DADI) Deklarasikan kemenangan.


KAJEN - Pasangan Fadia-Riswadi (DADI) mendeklarasikan kemenangan meski penghitungan suara di Pilkada Kabupaten Pekalongan belum mencapai 100 persen. Hasil penghitungan real hingga pukul 17.00 wib, perolehan suara pasangan DADI sekitar 73 persen. Sedangkan untuk pasangan 01 yakni Asip - Sumarwati (PASTI) sebanyak 42 persen lebih.


Melihat hasil tersebut, tim pemenangan Dadi yakin pasangan cabup dan cawabup Pekalongan yang diusungnya menang. Untuk menyambut kemenangan tersebut mereka mengumpulkan para pendukunganya mulai dari partai pengusung dan pendukung, simpatisan serta relawan di gedung Golkar, Rabu (09-12-2020) sore. 


Bahkan Fadia dan Riswadi pun datang ikut menyambut kemenangan hasil Pilkada Kabupaten Pekalongan.


''Terimakasih kepada semua pendukung pasangan Dadi yang sudah bekerja keras dan memenangkan kami di Pilkada Kaupaten Pekalongan Tahn 2020,'' ungkapnya.


Ia mengungkapkan, kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Pekalongan dan nantinya setelah dilantik akan berusaha amanah. Dalam hal ini, semua yang ada pada visi misi saat kampanye akan direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat.


Sementara itu Riswadi menjelaskan semua kerja keras yang dilakukan seluruh tim pasangan Dadi mulai dari partai, simpatisan, dan relawan tidak sia-sia. 


"Apa yang mereka kerjakan sekitar enam bulan lamanya telah menuai hasil sesuai harapan" kata Riswadi. 


Seperti halnya yang dikatakan Fadia, saat bertugas nanti Iapun akan menjaga amanah rakyat sesuai dengan apa yang tertuang dalam misi dan visi saat kampanye.


Senada dengan Fadia dan Riswadi, tim pemenangan pasangan Dadi, Sumar Rosul menegaskan semua hasil yang diraih di Pilkada Kabupaten Pekalongan merupakan kerja keras bersama-sama. Untuk itu, dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja semaksimal mungkin sehingga pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bisa mendapatkan hasil terbaik. 


" Saya meminta kepada semua pendukung Dadi agar mengawal penghitungan akhir mencapai 100 persen" terangnya.


Candra Saputra perwakilan PAN selaku partai pendukung menegaskan, kemenangan pasangan Fadia - Riswadi akhirnya memecahkan mitos pelalaksanaan Pilkada di Kabupaten Pekalongan. Selama digelar pemilihan bupati dan wakil bupati, calon yang diusung dari PAN selalu kalah.


''Hari ini, kita memecahkan mitos, PAN mampu memenangkan pasangan calon di Pilkada Kabupaten Pekalongan,'' tegasnya.(Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.