Apes, Juragan Tebang Pohon Tewas Tertimpa Pohon Yang Di Tebangnya

tewas-tertimpa-pohon-durian

Berita Pekalongan - Seorang laki-laki yang berprofesi sebagai juragan tebang tewas tertimpa pohon durian. Ia adalah Tubi Bin Karyadi (67) warga Dukuh Kedempel Rt.01 Rw.01 Desa Harjosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan,Senin (01/03/2021).

Kejadian bermula pada pukul 08.30 Wib,Korban  mengajak tukang tebang yakni Mundakir (35) dan Kamari (42) untuk menebang satu batang pohon durian di kebun milik Tarkawi.

Setelah sampai di kebun, Tarkawi (70) menunjukan pohon yang akan ditebang.Selanjutnya Mundakir memanjat pohon untuk memotong ranting-rantingnya dan memasang tali penarik,setelah tali terpasang Mundakir turun.


Kemudian Kamari menggergaji pohon dengan gergaji mesin hingga setengah pohon terpotong dan siap untuk ditarik.Selanjutnya Mundakir dan Korban Tubi (65) menarik pohon tersebut, hingga pohon durian hampir roboh.

Lantaran pohon sudah mau roboh mundakir lari kearah barat,namun rupanya Korban Tubi lari kearah selatan sejajar dengan jatuhnya pohon durian tersebut,segingga pohon tersebut menimpa kepala belakang Korban.Korban pun tersungkur jatuh pingsan.Karena masih bernafas,sehingga Korban dibawa ke RSUD Kajen,namun setelah sampai di RSUD Korban meninggal dunia.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.