Optimis, DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Pekalongan Peroleh 5 Kursi DPRD Pemilu Mendatang

BERITA PEKALONGAN, KAJEN - DPD PKS Kabupaten Pekalongan menargetkan lima kursi di DPRD Kota Santri pada pemilihan umum ( Pemilu ) mendatang.

Agar target tersebut dapat tercapai dibutuhkan langkah-langkah strategis.Diantaranya adalah pembentukan pengurus DPC di 19 kecamatan yang terdapat di Kabupaten Pekalongan.

Hal itu disampaikan Riska Yulianto, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Pekalongan disela-sela kegiatan Muscab dan Pelantikan pengurus DPC di Aula Rumah Makan Kampung Damai, Minggu (28/3/2021)

"Target kita masih sama lima kursi DPRD. Ini langkah awal kita setelah tiga bulan pelantikan DPD, kita langsung bentuk pengurus di tingkat kecamatan.Alhamdulillah sudah selesai," ucap Riska.

Lebih lanjut dikatakan, pelantikan itu bagian dari persiapan PKS untukmencapai target-target yang sudah dirumuskan saat Musda. Dalampelantikan pengurus tingkat kecamatan tersebut masing-masing dihadirkan tiga orang pengurus, yakni ketua, sekretaris, dan bendahara.

Usai dilantik, tugas berikutnya yang harus segera dilakukan oleh pengurus DPC adalah agar segera melengkapi kepengurusan di tingkat ranting. Dan terkait hal itu, diberikan tenggat waktu satu tahun.Disamping itu juga perlu melakukan konsolidasi dan merumuskan program-program kerja berikutnya.

" Dengan dilantiknya pengurus baru di tingkat kecamatan ini semakin membuat PKS semangat lagi melakukan aksi-aksi kegiatan di masyatakat, melakukan pelayanan-pelayanan di masyarakat, dan kegiatan positif lainnya agar target bisa tercapai."

Menurut Riska, PKS akan lebih fokus untuk memberikan pelayanan kepadamasyarakat. Hal itu sejalan dengan tagline baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni " Bersama Melayani Masyarakat ".

Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani
Berita Pekalongan Bisa Anda Dengarkan di 103.1 Radio KFM
Atau Ikuti Melalui Media Sosial Kami :
| FACEBOOK | INSTAGRAM | YOUTUBE |

 

 

4 komentar:

  1. Sukses untuk PKS, semoga makin dekat dengan masyarakat

    BalasHapus
  2. Sayangnya pemilu kemarin PKS nggak dapat kursi di DPRD kabupaten pekalongan.jadi nggak bisa ambil peran dalam hal kebijakan. BTW logo dan taglinenya keren.

    BalasHapus
  3. Yang bener?, satu kursi aja berat buat PKS

    BalasHapus

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.