PDAM Tirta Kajen Pekalongan Gelar Donor Darah

pdam-tirta-kajen-pekalongan-donor-darah

BERITA PEKALONGAN, KAJEN - Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Kajen, Pekalongan belum lama ini menggelar kegiatan sosial donor darah, bekerjasama dengan PMI di kantor setempat.

Pegawai PDAM Tirta Kajen antusias terhadap kegiatan sosial itu, namun sayangnya dari puluhan peserta, tidak semuanya bisa melakukan donor darah karena tidak memenuhi persyaratan seperti tensi tinggi, dan lainnya.

Direktur PDAM Tirta Kajen Pekalongan, Nur Wachid menjelaskan, bakti sosial ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah.

''Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan sumbangan darah,'' kata Wachid.

Di lain soal, Nur Wachid menjelaskan setelah musim hujan maka dalam waktu dekat akan memasuki kemarau. Para pelanggan PDAM dihimbau bijak dalam menggunakan air. Sebab di musim tersebut biasanya debit air yang menuju ke pelanggan PDAM Tirta Kajen Pekalongan menjadi berkurang sehingga apabila boros dalam menggunakan air dikhawatirkan menjadi habis.

''Kalau bisa, penggunaan air bersih sesuai dengan porsi atau kebutuhannya sehingga menjadi bermanfaat dan menyiapkan tandon kalau bisa .''

PDAM Tirta Kajen kabupaten Pekalongan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Diantaranya memantau fasilitas atau peralatan di daerah-daerah yang kemarin tergenang banjir. Tujuannya, agar tidak terjadi gangguan khususnya di wilayah sekitar.

''Kami juga memantau sejumlah daerah yang terkena banjir, apakah beberapa fasilitas PDAM Tirta Kajen mengalami gangguan atau tidak,''

Prinsipnya, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik, PDAM Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan sangat terbuka terhadap masukan dari masyarakat, khususnya pelanggan. Jika mengalami gangguan, tak perlu segan untuk berkonsultasi di unit pelayanan terdekat.(gt)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.