Peserta Vaksinasi di Kedungwuni Dapat Doorprize Sepeda Gunung

KFM PEKALONGAN,KEDUNGWUNI - Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam vaksinasi Covid-19, Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kecamatan Kedungwuni memberikan doorprize bagi para peserta vaksin. Doorprize tersebut berupa sepeda gunung, kulkas, kipas angin, kompor gas, dispenser, setrika dan sejumlah elektronik lainya. 

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Aula Kawedanan Kedungwuni, Kamis 05/08/2021), dihadiri secara langsung oleh Ketua DPD BAPERA Kabupaten Pekalongan, Ashraff, dengan tajuk BAPERA Peduli menyediakan 1000 vaksin khusus untuk warga wilayah Kecamatan Kedungwuni. 

Ketua DPC BAPERA Kecamatan Kedungwuni, H. Ghoni dalam pers rilisnya menyampaikan bahwa untuk mendukung program pemerintah daerah dalam mempercepat vaksinasi COVID-19, pihaknya ikut peduli supaya program cepat tercapai. Untuk itu, guna menarik sekaligus meningkatkan peserta vaksinasi, disediakan sejumlah hadiah bagi yang beruntung. 

"Jadi kami menitipkan tiket kepada para kepala desa di Kecamatan Kedungwuni total 1000 tiket. Nah itu disesuaikan pada permintaan masing -masing desa, ada yang ambil 120, 75, 50 tiket dan lainnya." 

Dikatakan oleh Ghoni, panitia mengatur jadwal kegiatan vaksin agar tidak terjadi kerumunan dan menerapkan protokoler kesehatan. Usai vaksin peserta langsung keluar menuju tempat yang sudah disediakan untuk menunggu sertifikat vaksin sekaligus mengambil undian doorprize. 

"Jadi usai vaksin, sembari menunggu kartu vaksin peserta bisa mengambil lintingan yang disediakan. Nah di lintingan tersebut terdapat nama hadiah yang telah disediakan panitia. Peserta yang beruntung maka berhak mendapatkan hadiah untuk langsung dibawa pulang." 
 
Harapannya BAPERA Peduli ini dapat membantu percepatan vaksinasi supaya target dari pemerintah daerah bisa segera tercapai, dan kasus Covid di Kabupaten Pekalongan dapat semakin menurun. 


Penulis : Sigitbram | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.