Fadia Arafiq Siapkan Bonus 50 Juta Untuk Atlet Kabupaten Pekalongan

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Bupati Fadia Arafiq siapkan bonus 50 juta per orang untuk atlet PON XX dan Peparnas XVI asal Kabupaten Pekalongan apabila mereka berhasil menjadi juara pertama. 

Kabupaten Pekalongan mengirim tiga atlet dalam gelaran PON XX dan Peparnas XVI yang akan diselenggarakan di Papua, Oktober nanti. Ketiganya ialah Maya Kurnia (Softball-PON), Rena Aviana (Softball-PON), dan Fikki Arifani Saputra (Renang-Peparnas). Kota Santri juga mengirim satu pelatih softball Cholid Chairudin. Keempatnya akan mewakili Jateng. 

Fadia mengatakan, bonus Rp 50 juta akan ia berikan hanya apabila mereka meraih juara pertama. Jika memungkinkan, Fadia akan memberi dukungan langsung kepada mereka di Papua saat laga final. 

"Bonus itu untuk memotivasi mereka. Karena saya bangga apabila mereka mampu mengharumkan Kabupaten Pekalongan di PON maupun Peparnas nanti," katanya usai pelepasan atlet, Kamis (16/9/2021) sore. 

Rena Aviana mengaku terpacu dengan iming-iming bonus dari Fadia itu. Ia berjanji akan tampil maksimal bersama tim Jateng nanti. "Akan saya kejar itu," tegasnya. 

Hingga kini Rena belum mengetahui akan melawan provinsi mana pada laga pertama 4 Oktober 2021 nanti. Pengundian belum dilakukan. Ia bersama kontingen Jateng akan berangkat ke Papua akhir bulan ini. 

"Sekarang masih terus latihan dan jaga kondisi. Itu saja," ungkapnya. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio KFM | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.