Mobil Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh, Ini Kronologinya !

KFM PEKALONGAN, PEKAJANGAN - Mobil Toyota Sienta menabrak tiang listrik dari beton hingga roboh. Peristiwa yang terjadi di jalan raya Ambokembang, Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 10.30 WIB tersebut menjadikan arus lalu lintas tersendat karenat tiang dan kabel listrik yang melintang di jalan. 

Kasatlantas Polres Pekalongan, AKP Harman Situmorang menjelaskan, krononologi kecelakaan itu berawal ketika Mobil Toyota Sienta G-9009-NS yang dikemudikan oleh Ahmad Kamilin (65) warga  Kelurahan Kedungwuni Timur Rt 10 Rw 16, melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Sesampainya didepan RSI Pekajangan, mobil tersebut menyerempet Anugrah Widodo (36) warga Wangsa dalem Kabupaten Brebes.

"Usai menyerempet kemudian mobil terus melaju hingga 100 meter dan menabrak honda beat didepannya, kemudian menabrak tiang listrik hingga roboh lalu menimpa kendaraan supra yang sedang diparkir."
Akibat kejadian itu arus lalulintas menjadi tersendat, dan tidak dapat dilalui kendaraan roda empat karena tiang listrik yang melintang di jalan. Adapun kondisi  honda beat dan supra fit mengalami kerusakan parah. 

Sementara pejalan kaki yang di serempet menderita luka di Kepala dan di rawat di RSI Pekajangan, termasuk pengemudi mobil Toyota Sienta juga dalam perawatan guna memastikan kondisi psikologi dan lainnya. 

"Ya itu nanti kita lakukan pendalaman terhadap saksi-saksi, apakah yang bersangkutan lari karena takut oleh masa atau memang tidak ada inisiatif atau niat untuk menolong pejalan kaki yang diserempetnya tersebut, itu nanti akan diselidiki dan kita dalami," kata Kasatlantas.
Lebih lanjut Kasatlantas mengatakan, kendaraan roda empat terpaksa harus putar balik karena jalan tak bisa dilalui. Dan dalam upaya pemulihan arus lalu lintas yang tersendat itu pihaknya di bantu oleh petugas dari PLN dan Telkom dalam mengevakuasi tiang listrik yang menghalangi jalan. Sekitar kurang lebih empat dari kejadian, akhirnya arus lalulintas di jalan raya Ambokembang kembali lancar dan normal.


Penulis : Sigitbram | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio KFM | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.