Pria 53 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Kopi

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Seorang petani berinisial R (53) warga Desa Timbangsari Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan ditemukan tewas tergantung di pohon kopi hutan blok kaliadoh Dukuh Plalarsari, Selasa (14/9/2021), sekira pukul 19.00. 

Berawal dari kecurigaan keluarga karena pada hari itu hingga pukul 18.30 korban belum juga pulang ke rumah. Padahal biasanya sekira pukul 15.00 sudah kembali dari kegiatannya menyadap nira. Karena merasa curiga, akhirnya Istri korban bersama dengan adiknya dan tiga orang lainnya mencoba mencari keberadaan korban di sekitar tempat penyadapan nira. 

"Setelah sampai di lokasi yaitu sekitar hutan blok kaliadoh, istri korban mendapati suaminya telah meninggal dunia dengan gantung diri. Keluarga korban tidak berani menurunkan mayatnya, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lebakbarang," kata Ipda Heru Susanto, Kasi Humas Polres Pekalongan. 

Setelah berhasil dievakuasi dan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, sehingga diduga ia melakukan bunuh diri dengan tali tambang plastik yang diikatkan pada pohon kopi. 

"Dari keterangan keluarga, korban tidak mengalami gangguan kejiwaan, namun beberapa hari sebelumnya sempat berselisih dengan istrinya," ucap Ipda Heru. 

Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah sehingga jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. 


Penulis : Sigitbram | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio KFM | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.