Tembok Sarang Burung Walet Roboh Menimpa Rumah Warga

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Tembok sarang burung walet di Dukuh Krajan Rt 04 Rw 01 Desa Sabarwangi Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan roboh dan menimpa rumah warga yang berada di sampingnya. Akibatnya, rumah milik Sohadi (80) itupun porak poranda. Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa yang terjadi pada Senin (1/11/2021) sekira pukul 17.00 WIB itu. 

Kejadian bermula ketika terjadi hujan deras. Saat itu itu Sohadi dan dua orang lainnya yaitu Sujo (50) dan Suyoto (48) sedang berada didalam rumahnya dan mendengar suara berdecit rumah yang akan roboh. Mendapati situasi tersebut Sujo dan Suyoto segera keluar rumah, sementara Sohadi pemilik rumah tetap berada didalam sampai bangunan roboh sehingga iapun tertimpa bambu namun segera ditolong oleh Suyoto.
Mendapati informasi tersebut, Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria bersama sejumlah anggotanya segera mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi, bergotng royong dengan warga setempat membersihkan reruntuhan tersebut. 

Sementara itu Sohadi yang tertimpa bambu dibawa ke RSUD Kajen guna mendapatkan pengobatan. Selain itu korban juga mendapatkan bantuan berupa sembako. Diperkirakan akibat peristiwa tersebut menyebabkan kerugian materiil kurang lebih 55 juta rupiah. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.