Apes, Mobil Rombongan Takziah Tertimpa Pohon

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Mobil angkot dengan Nopol G-1020-BA yang sedang membawa rombongan takziah terkena apes. Pasalnya saat melintas di jalan raya Karanganyar - Wonopringgo atau tepatnya disebelah POM Mini Desa Kayugeritan, mobil tersebut tertimpa pohon tumbang. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/1/2022), sekitar pukul 18.00. 

Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria, menuturkan, penyebab tumbangnya pohon tersebut karena adanya hujan deras dengan disertai angin kencang. Angkot yang tertimpa pohon itu membawa rombongan takziah ke Desa Rengas Kedungwuni. Mereka para penumpang angkot itu berasal dari beberapa desa, seperti Desa Kulu, Karangsari, Karanganyar 

" Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, penumpang hanya mengalami luka ringan dan segera dibawa ke RSUD Kajen. Arus lalu lintas juga tidak lama terganggu karena dari petugas langsung sigap sehingga bisa lancar kembali." 

Lebih lanjut dituturkan oleh Kades Kulu, Setyo Nimpuno, beberapa penumpang merupakan warga desanya. Ada sekitar 11 orang yang bermaksud untuk takziah ke famili yang ada di Desa Rengas Kedungwuni. Namun mendekati kampung damai Karanganyar, mereka melihat ada pohon hendak roboh, akan tetapi sopir terlambat untuk menghentikan mobil angkot sehingga pohon tersebut menimpa bagian depan mobil yg di tumpangi bersama sekeluarga tersebut. 

Dipesankan oleh Kapolres, masyarakat diminta untuk hati-hati dan waspada saat berkendara apalagi di daerah-daerah yang rawan longsor serta banyak pohon-pohon besar sebab cuaca seperti sekarang ini bencana longsor, banjir dan pohon tumbang masih cukup rawan terjadi di wilayah Kabupaten Pekalongan. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.