Idap Penyakit Jantung, Yatin Ditemukan Sudah Berbau Dan Membengkak



KFM PEKALONGAN, KAJEN - Seorang laki-laki paruh baya bernama Yatin (59) Warga Desa Rowoyoso Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan sudah meninggal dunia dan membengkak.


Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria melalui Kasi Humas Ipda Thamerin ketika dihubungi menjelaskan, Korban diduga meninggal sudah 2 hari.


" Korban ditemukan pada Minggu, (6/3) sekira Pukul 15.00 Wib dalam kondisi tubuh sudah membengkak dan biru-biru", ujar Tamerin.


Berawal dari kecurigaan tetangga yang mencium bau busuk dan sudah 2 hari tidak melihat Yatin keluar rumah.


"Sudah 2 hari Yatin tidak keluar rumah, selanjutnya bersama tetangga yang lain berinisiatif mendobrak pintu yang terkunci dari dalam", katanya.


Benar saja, tampak dari luar kamar tubuh Yatin yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap.


" Melihat Korban yang sudah tidak bernyawa, kedua tetangga tersebut langsung melaporkan ke RT setempat dan diteruskan ke Polsek Wiradesa", kata Tamerin.


Setelah pihak Polsek mendatangi TKP, Jenazah langsung dibawa ke RSUD Kraton. Oleh dokter jaga, dr. Bejo Lanang dinyatakan korban sudah meninggal lebih dari 2 hari.


"Pada tubuh korban bagian luar tidak ditemukan adanya luka bekas kekerasan, diduga korban meninggal karena serangan jantung", pungkasnya.



Penulis: Nuke Shavila

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.