Ribuan Warga Penerima BLT Telah Di Vaksin




KFM PEKALONGAN, KAJEN - Sebanyak 2.250 Orang penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sudah di vaksin, Jumat (06-05-2022). Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan, vaksinasi massal ini sekaligus penyaluran bantuan minyak goreng selama 3 bulan, senilai Rp.300 Ribu untuk masing-masing Orang.


“Hari ini target vaksinasi diperkirakan sejumlah 2.250 orang. Dan hari ini juga bertepatan dengan arus balik, dimana masyarakat yang Kembali ke tempat kerjanya dalam keadaan sehat,” tegas Kapolres.


Pihaknya menggunakan sarana penyaluran bantuan tersebut untuk vaksinasi massal kepada masyarakat, sehingga warga bisa tervaksin dengan baik. 


"Bagi warga yang belum vaksin atau baru menerima vaksin pertama dan kedua, oleh petugas diarahkan ke tenaga kesehatan untuk diberikan vaksin dosis pertama hingga booster," kata Kapolres.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan yang telah mendukung Polres Pekalongan dalam melaksanakan vaksinasi massal.


“Terima kasih kepada masyarakat Pekalongan, dan dengan adanya vaskinasi massal, semoga Pekalongan sehat selalu,” pungkasnya.


Penulis : Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.