Sepasang Pelajar Diangkut Satpol PP

Sepasang pelajar mendapat pembinaan dari Kasi Pengendalian Dan Operasi Satpol PP.



KFM PEKALONGAN, KAJEN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pekalongan kembali melakukan patroli disekitar kompleks perkantoran alun-alun Kajen, Rabu (08-06-2022). Hasilnya, petugas Satpol PP mendapati sepasang pelajar yang tengah berpacaran di belakang kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pekalongan. Keduanya langsung diciduk dan dibawa ke Kantor Satpol PP.


Kasi Pengendalian dan Operasi Satpol PP Kabupaten Pekalongan Sunarso menjelaskan, setelah mendapat laporan dari salah seorang pegawai BKPSDM, bersama timnya langsung mendatangi lokasi dan mendapati keduanya sedang berpacaran.


"Mereka tengah berduaan, tepatnya di belakang ruang kerja Kepala BKPSDM. Kami angkut sebelum mereka melakukan hal-hal yang tidak senonoh," tegasnya. 


Ia menuturkan, kompleks perkantoran Pemkab Pekalongan memang kerap dijadikan tempat nongkrong muda-mudi. 


"Iya, sampai sekarang masih banyak dijumpai muda-mudi nongkrong-nongkrong di sekitaran sini. karena itu kami sekarang rutin patroli sehari tiga kali. Pagi, siang, dan malam," tuturnya.


Sementara itu, AG, 17, mengatakan jika saat ini dirinya sedang magang di salah satu CV di Kecamatan Tirto. Namun karena sedang jatah libur kemudian ke sekolahan untuk menjemput pacarnya. Keduanya mengaku sudah berpacaran selama 9 bulan. 


"Hari ini nggak masuk karena bukan shift saya. Terus tadi dia (pasangannya) pulang sekolah minta jemput. Yaudah saya jemput. Habis itu ke sini, cuma main kok," katanya. 


Setelah dibawa ke Kantor Satpol PP keduanya diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. Dan petugas langsung menghubungi Orang Tua untuk diberi pembinaan.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.