Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Polres Pekalongan Gelar Berbagai Event





KFM PEKALONGAN, KAJEN - Demi meningkatkan ekonomi masyarakat, Polres Pekalongan terus mengadakan berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 76. Diantaranya pada Jumat (17/6) mengadakan vaksinasi masal, selanjutnya pada Minggu (19/6) diadakan sepeda santai dan jalan sehat.


Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria dengan di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan, Yulian Akbar menjelaskan, acara sepeda santai dan jalan sehat diikuti oleh TNI, POLRI, Kejaksaan, Pemda dan masyarakat.


"Acara ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76. Dimana dalam hal ini sekitar 500 peserta untuk pesepeda dan 500 untuk peserta jalan santai," jelas Kapolres.


Selain jalan sehat dan sepeda, Pihaknya juga mengadakan lomba senam lalulintas yang diikuti oleh anak-anak tingkat SMA dan SMK se Kabupaten Pekalongan.


"Untuk puncak acara nanti akan diadakan lomba kicau mania, yakni pada 1 Juli 2022," lanjut Kapolres.


Kapolres berpesan, sesuai tema hari Bhayangkara ke 76, yakni pemulihan ekonomi dan juga menumbuhkan ekonomi masyarakat. Polri senantiasa mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam percepatan ekonomi nasional.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.