Lomba Burung Berkicau, Peserta Membludak

Kapolres memberikan hadiah kepada pemenang lomba.



KFM PEKALONGAN, KAJEN – Dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, dan bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan menggelar lomba burung berkicau, di Alun-alun kajen, Jumat (1/7).


Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria menjelaskan, lomba burung berkicau dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76. Lomba diikuti oleh 1000 peserta yang berasal dari Jawa Tengah maupun luar Jawa Tengah.


“Melalui kegiatan ini diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat, dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, pemulihan ekonomi masyarakat yang 2 tahun kemarin terdampak mulai tumbuh. Itu yang diharapkan,” tegas Arief.


Kapolres mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak dan para partisipan yang telah mendukung kegiatan tersebut, sehingga dapat terlaksana dengan baik. Untuk pemenang lomba, pihaknya mempersiapkan sejumlah hadiah menarik.


“Untuk tiketnya kita ada beberapa tiket yaitu tiket gratis yang tadi telah kita berikan dengan hadiah Rp.2 juta, Rp 1 juta dan Rp 500 ribu untuk juara ke-3. Nanti ada tiket premium dimana kita juga akan memberikan door prize dari Bank BRI yaitu 1 buah kendaraan sepeda motor,” jelasnya.




Sementara itu, Wakil Bupati Pekalongan Riswadi mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan mengapresiasi segala kegiatan yang digelar oleh Polres Pekalongan. Berbagai perlombaan yang digelar menunjukkan kepada masyarakat luas, bahwa kegiatan rakyat telah dapat dibuka kembali. Diharapkan dapat membantu upaya pemulihan ekonomi masyarakat. 


“Saya mengucapkan apresiasi dan semoga di HUT Bhayangkara ke-76 ini semakin solid, semakin jaya, semakin sukses dan semakin membina masyarakat berpelayanan sesama dan prima,” pungkasnya.


Riswadi menambahkan, prinsip pihaknya mensuport adanya berbagai event yang digelar Polres, karena otomatis akan diikuti kegiatan-kegiatan yang lainya.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.