PDAM Berikan Diskon Saat Pekan Raya Kajen




KFM PEKALONGAN, KAJEN - Guna menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke-400, Perumda Air Minum Tirta Kajen (PDAM) turut serta membuka stan pelayanan di Pekan Raya Kajen (PRK) atau Kajen Expo. 


Direktur PDAM Nur Wachid mengungkapkan, ada dua program yang diluncurkan saat PRK berlangsung. Yang pertama diskon pendaftaran pelanggan dan promosi pendaftaran program hibah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). 


"Untuk pendaftaran pelanggan reguler kami diskon 20 persen. Sedangkan MBR itu untuk program tahun depan, tapi kami sudah buka pendaftaran mulai tahun ini," terang Nur Wachid, Selasa (23/8). 


Ia menjelaskan, MBR merupakan program khusus untuk masyarakat kurang mampu. Pada program ini pemasangan sambungan rumah lebih murah dari kategori reguler. 


"Karena itu ada syarat yang berlaku. Salah satunya, calon pelanggan yang ikut program ini merupakan rumah tangga biasa, bukan rumah niaga atau industri. Listrik rumah harus di bawah 1300 kilowatt," jelas Nur Wachid. 


Selain itu, di stan PRK, PDAM juga membuka pelayanan-pelayanan lain. Misalnya, calon pelanggan MBR yang sudah terdaftar tahun ini bisa melakukan pembayaran di sana.

 

"Pembayaran bisa ditipkan di stan PRK. Nanti di sana kami juga sosialisasikan semua metode pendaftaran pelanggan," ucapnya.  



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.