Antrian Panjang Di 3Second Pekalongan


KFM PEKALONGAN, PEKALONGAN - Sebagai wujud rasa syukur, 3Second Family Store yang berada di Jalan Urip Sumoharjo No.293 Kota Pekalongan, menggelar diskon besar-besaran, Sabtu (20/08).

Terlihat antrean pengunjung di kasir hingga mengular. Sejumlah pengunjung rela datang sejak dini hari untuk mendapatkan diskon tertinggi dalam surprise sale, yakni 90 persen. 

Pada Surprise Sale ini, 3Second Family Store Pekalongan memberikan diskon spesial kepada 200 orang pengunjung pertama yang berbelanja pada Sabtu (20/8) pukul 08.00 hingga pukul 10.00 wib. Sepuluh pengunjung pertama mendapatkan diskon 90 persen. Sementara untuk pengunjung kesebelas hingga 200 mendapatkan diskon 50 persen sampai 70 persen.

Salah seorang pengunjung, Deni Kurniawan (28), warga Noyontaansari, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan mengaku datang pukul 04.00 dini hari untuk mendapatkan diskon 90 persen. Ia mengincar sepatu seharga Rp 500.000, hingga rela tidak tidur untuk mendapatkan nomor antrean sepuluh pertama.

“Saya tidak tidur. Saya ke sini pukul 04.00. Saya bersyukur dapat antrean  nomor satu. Saya mau beli sepatu dua pasang,” ucap Deni sangat gembira.

Selain Deni, pengunjung lain, Yesi (32) dari Kabupaten Batang. Dengan diskon 50 persen yang didapatnya, Yesi ingin membeli jaket serupa yang dipakainya.


“Saya ingin beli jaket seperti ini lagi,” ujar Yesi.


Head of Promotion 3Second Family Store Pekalongan M Dadan Sofyan mengatakan, acara hari ini digelar sebagai bentuk syukur. Karena 3Second Family Store Pekalongan kini hadir dengan lokasi yang lebih luas, koleksi yang lebih lengkap dan suasana yang lebih nyaman.


“Alhamdulillah, toko kami sekarang diperluas. Jadi, sebagai bentuk syukur kami, kami ingin memberikan sesuatu kepada masyarakat Kota Pekalongan dengan adanya Surprise Sale ini,” jelasnya.


Ia menambahkan, selain Surprise Sale, ada juga promo diskon 17 % + 8 %. Ada photo challenge dengan hadiah pertama Rp 1 juta, hadiah ketiga Rp 500.000, hadiah ketiga Rp 250.000 dan hadiah favorit Rp 100.000.


Dengan berbagai promo tersebut, Dadan berharap 3Second Family Store Pekalongan dapat memberikan kesenangan kepada masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan fashion.


“Dengan toko yang semakin luas, pilihan produk yang makin beragam dan banyak pilihan, mudah-mudahan bisa memfasilitasi kebutuhan fashion bagi masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sesuai dengan konsep yang kami gaungkan, yakni family store,” pungkasnya.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.