Pengurus DPC Dan PAC PPP Kabupaten Pekalongan Dilantik




KFM PEKALONGAN, KAJEN - Guna mempersiapkan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pekalongan melaksanakan musyawarah kerja cabang (Muskercab) 1. Berbarengan dengan acara tersebut, bertempat di sekretariat DPC PPP Kecamatan Wonopringgo, segenap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pekalongan, resmi dilantik, Minggu (07/08).


Ketua DPC PPP Kabupaten Pekalongan, H. Mirza Kholik menyatakan, dalam pelantikan PAC PPP kali ini ada penambahan. Karena bagaimanapun harus ada regenerasi untuk diteruskan oleh anak dan pemuda-pemuda yang potensial, untuk bisa membesarkan Partai Persatuan Pembangunan khususnya Kabupaten Pekalongan. 


"Seperti yang tadinya Kecamatan Lebak barang tidak ada pengurus anak cabang, untuk periode ini sudah terbentuk dan semuanya diisi oleh kaum muda," kata Mirza.


Kepada yang sudah dilantik Ia berpesan agar tetap patuh dengan apa yang diamanatkan partai yakni tegak lurus. 


"Bagaimanapun kita di level 3, karena setelah itu ada DPW kemudian DPP. Apa kebijakan DPP yang akhirnya harus kita laksanakan, kita tidak bisa untuk 2 kaki. Apapun dalam bentuk Pilkada maupun dalam Pilpres kita akan tegak lurus ke atas," ujarnya.


Usai pelantikan pihaknya akan turun membuka kran ataupun pintu pendaftaran caleg secar gratis. 


"Jadi untuk pelaksanaan tes fisik ataupun medical check up nanti partai yang akan membiayai," tegas Mirza. 


Pada 2024 mendatang, PPP akan menargetkan 7 kursi di DPRD.


"Kita target berjuang mudah-mudahan 7 kursi. Kita terus ikhtiar karena itu penting, dan ketika kita sudah berikhtiar Insya Allah hasil tidak akan jauh dari ikhtiar," ungkapnya.


Mirza menyampaikan terimakasih pada pimpinan daerah dalam hal ini Bupati, selaku pembina politik di Kabupaten Pekalongan, yang telah mensupport. 


"Walaupun beliau adalah beda partai tapi di Kabupaten Pekalongan dia mengayomi semuanya dan mudah-mudahan ke depan kita bisa bersama-sama baik itu partai maupun fraksi untuk seiring sejalan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pekalongan, " harapnya. 




Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyampaikan, bahwa dengan kepengurusan yang dilantik untuk tetap solid dan valid.


"Kita harapkan kalau teman-teman itu sudah dilantik, bersedia menjadi pengurus Partai. Harus mulai dengan menata niat. Ya niatnya itu harus niat untuk bisa memberikan sesuatu yang baik bagi partai bukan untuk mendapatkan sesuatu. Meskipun kemudian kalau memberikan sesuatu itu bisa menjadi spirit dari semua teman-teman yang menjadi pengurus. Dengan begitu InsyaAllah PPP di Kabupaten Pekalongan ini akan makin pertambahan banyak kursinya," kata Arsul. 


Sementara itu Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berterimakasih, karena PPP mendukung penuh pemerintahan Kabupaten Pekalongan. Ia berharap semua bisa bersama membangun Kabupaten Pekalongan, selalu bersama ditahun 2024 nanti dan selamanya. 


"Ini bukti kita tidak bisa dipisahkan, karena Ketua Baznas adalah mantan Ketua PPP dan itu Top sekali. Saya harapkan para pengurus yang dilantik itu mempunyai tugas bagaimana membesarkan PPP, bagaimana menyatukan PPP. Bagaimana caranya PPP minimal kursinya tidak turun," tutur Fadia.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.