Atap Ruko Ambruk, 1 Mobil Dan 9 Motor Rusak




KFM PEKALONGAN, KAJEN - Warga Bojong dikagetkan dengan suara "BRAK" dari sebuah ruko. Ternyata atap kanopi ruko yang berada di Jalan Raya Bojong, Kabupaten Pekalongan, tepatnya di Desa Bojong Lor, Kecamatan Bojong, tiba-tiba ambruk, Sabtu (17/09) sekitar pukul 10.00 Wib.


Pemilik warung makan yang berada tepat disamping ruko yang atapnya ambruk, Sri Lestari (35)  mengatakan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.


"Tidak ada angin, tidak ada hujan tiba-tiba ambruk sendiri. Suaranya kenceng banget dikepala sampe sakit," kata Sri kepada sejumlah awak media.




Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim yang berada di lokasi menceritakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga jika ada kejadian atap ruko yang roboh.


"Atap bangunan disalah satu ruko yang runtuh, menimpa mobil dan sepeda motor. Kami bersama unit Reskrim Polsek Bojong maupun polres dan INAFIS melakukan olah TKP. Mendatangi TKP dan saat ini masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab runtuhnya bangunan tersebut," ujar AKP Isnovim.


Dijelaskan, berdasarkan keterangan dari para saksi, bahwa penyebab runtuhnya itu tiba-tiba. Tidak ada angin, hujan, tidak ada pembangunan apapun, tiba-tiba topi atau genting yang di ruko itu ambruk.


"Atap kanopi menimpa mobil yang ada di bawahnya dan beberapa motor. Untuk korban jiwa tidak ada, luka-luka tidak ada, hanya kerugian material berupa satu unit mobil dan 9 sepeda motor," pungkasnya.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.