Janda Pemilik Salon Kecantikan Warga Pekajangan Nyaris Tewas Dianiaya Kekasihnya

Janda Pemilik Salon Kecantikan Warga Pekajangan Nyaris Tewas Dianiaya Kekasihnya



KFM PEKALONGAN, KAJEN – Pemilik salon kecantikan yang juga seorang janda nyaris tewas ditangan kekasinya sendiri. Korban yang bernama SY (46) Warga Pekajangan Gg.10 Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan bersimbah darah karena dianiaya oleh sang kekasih dirumahnya sendiri, Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 19.00 Wib. 

Setelah korban tak berdaya, pelaku lantas membawa kabur motor milik korban. Kurang dari 12 jam, pelaku Dul Fatah (29) warga Desa Kewayangan Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan berhasil diamankan Tim Resmob Satreskrim Polres Pekalongan, Rabu (26/10) sekitar pukul 08.30 wib. Pelaku diamankan saat bersembunyi di tempat kekasih gelap lainnya di Dukuh Winong Desa Gejlik Kecamatan Kajen.

 “Pelaku sudah diamankan. Tapi kita masih mencari barang bukti, yakni Honda Scoopy milik korban yang dibawa lari pelaku . Barang bukti sementara pisau telah kita amankan,” ucap Arief. 

Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria, ketika ditemui awak media di Mapolres setempat, Rabu (26/10) menjelaskan, percobaan pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi di rumah korban yang juga salon kecantikan, di Pekajangan, pada Selasa Malam (25/10), sekitar pukul 19.00 wib.

Baca Juga :
 “Hubungan pelaku dan korban adalah kekasih. Jadi kami masih kembangkan terkait dengan motif ini,” jelas Kapolres Arief. 

Menurut Kapolres, sebelum kejadian yakni pada Selasa Pagi (25/10) sekitar pukul 10.00 wib, pelaku datang ke rumah korban dan beristirahat di atas kasur yang berada diruang belakang. Sekitar pukul 18.30 Wib, pelaku minta diambilkan makan dan minum oleh korban lantas disusul korban tidur di samping pelaku. 

Tidak lama kemudian, pelaku yang pengangguran, minta dibelikan rokok oleh korban, namun di tolak oleh korban. Dengan alasan sudah tidak punya uang. Hingga akhirnya pelaku mengatakan kalau ingin memijat kepala korban. 

Baca Juga :
Korbanpun heran dengan tingkah sang pelaku. Hingga akhirnya pelaku memukul pipi kiri korban, terus menjambak dan membenturkan kepala korban ke dinding rumah. 

 “Modus operandi untuk pelaku ini, pura-pura memijat korban. Kemudian mencekik dan membentur-benturkan kepala korban saat dipijat. Setelah itu pelaku mengambil sebilah pisau dan menusukkan ke bagian leher korban,” ujar AKBP Arief Fajar Satria. 




Melihat kondisi korban yang tak berdaya dengan darah yang mengucur dari leher karena di sayat, pelaku langsung kabur dan membawa motor Honda Scoopy G 5302 OT milik korban. 

Baca Juga :
“Korban sempat keluar meminta tolong ke warga, kemudian dievakuasi warga ke rumah sakit. Saat ini, korban masih dalam penanganan medis di rumah sakit,” ucap Kapolres. 

 Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek tersayat di kepala sebanyak 4 titik dengan lebar 1-4 cm dan luka sayat di leher kiri bawah dagu selebar -+5 cm karena terkena sajam.

 “Saat ini korban sedang dilakukan perawatan di RS. Korban masih dalam keadaan kritis dan dalam proses penyembuhan di RSI Pekajangan,” tegasnya. 

Dugaan sementara motif percobaan pembunuhan ini adalah ingin mengambil kendaraan milik korban. 

 “Motifnya memang dalam hal ini pelaku mau mengambil kendaraan korban. Tapi masih dugaan sementara. Dikira, korban setelah ditikam dengan pisau meninggal. Tapi ternyata Alhamdulillah korban masih bisa diselamatkan,” kata Arief.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.