Target 2024 Partai Golkar Menang di Kabupaten Pekalongan

fadia arafiq ketua partai golkar


KFM PEKALONGAN, KAJEN
- Pada gelaran Pemilu 2024 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pekalongan targetkan jadi pemenang agar posisi ketua DPRD diduduki oleh Partai berlambang pohon beringin nomor urut empat. Untuk itulah bacaleg yang mendaftar ke KPU, semua petarung (fighter).

"Semoga kita yang dari empat kursi bisa mudah-mudahan di atas 10 kursi. Kalau perlu menjadi pemenang dan menjadi ketua DPRD, biar kita punya ketua DPRD dari partai Golkar," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan usai mendaftarkan bacaleg, Minggu (14/5/2023).

Dijelaskan Fadia, bacaleg partainya berjumlah 45 orang. Semuanya fighter (petarung), tidak ada yang vote getter (pendulang suara). Semua terisi, baik dari kaum perempuan maupun milenial. Dengan demikian harapannya target menjadi pemenang di Kabupaten Pekalongan dapat terwujud.

Baca Juga : Pemilu 2024, Partai Golkar Target Suara Semaksimal Mungkin

"Biasanya banyak yang asal ngisi, yang penting penuh kuotanya. Tetapi tidak di Partai Golkar, kali ini di tahun 2024 hampir semuanya fighter," jelas Bupati Fadia.

Pihaknya menuturkan, bacaleg dari partai lain yang bergabung diantaranya ada Ketua DPC Partai Demokrat, kemudian dari petinggi-petinggi PKB, dari PDI-P, dan mantan anggota dewan dari partai Hanura.

" Ini banyak. Tahun ini mudah-mudahan jadi awal kemenangan Golkar," ucapnya.

Baca Juga : Ribuan Pendukung Iringi Bacaleg Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Pekalongan

Diungkapkan oleh Fadia, kepindahn para elite politik di Kabupaten Pekalongan itu kemungkinan karena pada masa ketika Golkar pernah  berjaya, semuanya jauh lebih baik.

"Akhirnya mereka masuk kembali ke Golkar karena asal-usul mereka biasanya rata-rata awalnya dari Golkar," katanya.

Baca Juga : Fadia Arafiq : "Perempuan itu Diciptakan Bukan Hanya di Dapur Tapi Juga Bisa Berkarya"

Disinggung mengenai strategi khusus dalam pemenangan, Fadia Arafiq yang juga Bupati Pekalongan tersebut menjelaskan, jika setiap Bacalegnya memiliki strategi masing-masing. Namun yang pasti, dengan hadirnya ribuan orang mengantar ke KPU, adalah satu bukti jika masyarakat Kabupaten Pekalongan menginginkan adanya perubahan.

"Ingin perubahan bahwa pada masa zaman Golkar berjaya mungkin dirasakan masyarakat. Masyarakatnya lebih sejahtera. Mudah-mudahan di tahun 2024, Golkar kembali berjaya," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.