Diskon 50 Persen dari PDAM Tirta Kajen Selama Bulan Agustus

KFM PEKALONGAN, KAJEN -  Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan mengadakan promo besar-besaran di bulan Agustus ini. Pemasangan sambungan baru diskon 50 %, hanya Rp 825 ribu. Promo ini tanpa ada batasan kuota, tersedia sebanyak-banyaknya. 

Hal itu disampaikan Direktur PDAM Tirta Kajen Nur Wachid. Promo ini untuk memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia dan HUT ke-401 Kabupaten Pekalongan. Selain itu juga untuk mempercepat dan memperluas jangkauan pelayanan air bersih ke masyarakat. 

Baca Juga : Antisipasi Pasokan Air Saat Musim Kemarau, Ini Strategi PDAM Tirta Kajen

"Itu arahan ibu Bupati Pekalongan kepada kami. Mumpung ada kesempatan momen dua peringatan itu, jadi kami sediakan promo ini," jelasnya. 

Promo ini hanya sampai 31 Agustus 2023. Tidak ada persyaratan dan ketentuan khusus. Proses sama dengan pelanggan reguler. Berlaku untuk pemasangan rumah tangga, niaga, sosial, bahkan instansi pemerintahan di seluruh wilayah pelayanan PDAM Tirta Kajen. 

"Yang tidak boleh hanya untuk rumah industri. Golongan ini akan tetap masuk reguler," tegasnya. 

Baca Juga : PDAM Tirta Kajen Raih Penghargaan TOP BUMD 2023

Dikatakan, pembayaran pada promo ini tidak bisa diangsur alias harus kontan. Pendaftaran bisa dilakukan di kantor PDAM Tirta Kajen pusat, kantor unit, maupun gerai-gerai pelayanan lainnya. 

"Begitu mendaftar, kami survei, lalu menyelesaikan administrasi, dan akan langsung kami pasang," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.