Relawan Bolone Mase Bagikan Kaos Prabowo - Gibran di Pasar Kajen, Cuma Hitungan Menit Ludes

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Relawan Bolone Mase mendapat sambutan dan antusias luar biasa dari warga saat membagikan kaos dan tabloid di Pasar Induk Kajen pada Senin (15/1/2024). Warga dengan penuh semangat menyambut pembagian kaos Capres-cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, yang siap bersaing dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Pembagian kaos bergambar Capres-cawapres Prabowo-Gibran berlangsung dengan cepat karena mendapat sambutan luar biasa dari warga, terutama para pedagang yang mayoritas menghampiri mobil branding relawan. Alhasil, stok kaos yang disediakan oleh tim habis dalam hitungan menit, bahkan banyak warga yang tidak mendapat bagian.

Berita lain : Agoes Joesni Blusukan di Pasar Grogolan untuk Menyerap Aspirasi 

Warga yang beruntung mendapatkan kaos Prabowo - Gibran langsung mengenakannya di lokasi. Koordinator Lapangan Relawan Bolone Mase, Mustofa Amin, menjelaskan bahwa pembagian kaos dilakukan di lokasi strategis, yaitu basis Prabowo-Gibran di Pasar Induk Kajen yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya pendukung Capres dengan sebutan Gemoy.

"Semoga kaos yang kita bagikan ini bermanfaat. Kami sengaja memilih tempat keramaian seperti Pasar Induk Kajen, Pasar Kedungwuni, Wonopringgo, dan lainnya," ujar Mustofa Amin.

Berita lain : Gedung Baru Perpustakaan Kabupaten Pekalongan Telan Biaya 5,2 Miliar

Ia berharap antusiasme warga Kabupaten Pekalongan terhadap Capres-cawapres Prabowo-Gibran dapat mencapai minimal 60 persen perolehan suara. Selain itu, Mustofa Amin juga mengajak pendukung untuk menjadi pemilih bijak, menghindari provokasi, dan tidak saling menghujat, karena mereka semua adalah saudara.

Di sisi lain, Ifki, salah satu warga yang beruntung mendapatkan kaos bergambar Prabowo - Gibran, mengaku senang karena yakin capres-cawapres ini dapat membawa kemajuan bagi negara. Dengan semangat ini, relawan Bolone Mase berharap dukungan masyarakat dapat memastikan kemenangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.