Seorang Perempuan Paruh Baya Gantung Diri


KAJEN - Diduga karena sakit menahun dan bosan minum obat,seorang perempuan paruh baya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.Sabtu (22/02/2020).

Rumini (51) warga Dukuh Montong Rt.02 Rw.05 Desa/Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan ditemukan sudah menggantung dipohon manggis setelah dicari oleh pihak keluarga karena menghilang dari rumah.

Kejadian bermula,pada sekitar pukul 04.00 Wib korban keluar rumah sendirian tanpa ada yang mengetahui dan tanpa berpamitan dengan anggota keluarga lainya.

Kemudian sekitar pukul 04.30 Wib,suami korban,Sihur (58) bangun dan mendapati Korban tidak berada dirumah sedangkan kondisi pintu rumah samping sudah terbuka.

Setelah mengetahui korban tidak berada dirumah kemudian Sihur menghubungi anaknya Slamet Priyanto (31),menanyakan apakah Korban berada dirumahnya dan dijawab bahwa korban tidak berada dirumah.

Karena khawatir Sihur dan Slamet Priyanto mencoba mencari korban disekitar rumah hingga ke perkebunan dan persawahan, karena merasa usahanya kurang maksimal kemudian Sihur meminta pertolongan warga yang lain untuk membantu mencari istrinya.

Selanjutnya,pada pukul 16.30 Wib Korban ditemukan sudah dalam keadaan menggantung dipohon manggis diperkebunan warga tidak jauh dari sungai Lebakbarang Desa Lebakbarang.Atas kejadian tersebut anak korban melapor ke perangkat desa diteruskan ke Polsek Lebakbarang.

Hasil pengecekan dari tenaga medis Puskesmas Lebakbarang oleh Bidan,pada leher korban terdapat bekas jeratan yang telah membiru,air liur keluar dari mulut korban,tidak terdapat adanya tanda – tanda kekesaran dan penganiayaan baik dari benda tumpul dan senjata tajam.Disimpulkan  korban meninggal murni bunuh diri dan diperkirakan korban telah meninggal dunia lebih dari 5 jam.Keluarga Korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menghendaki dilakukan autopsi.(Ros-Nk)


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.