Siti Rohmah Hilang Di Sungai Sengkarang, Diduga Tenggelam

KAJEN - Tim SAR Gabungan BPBD Kabupaten Pekalongan, BAGANA, MDMC dan relawan saat ini tengah menyusuri sungai Sengkarang setelah mendapatkan laporan adanya orang tenggelam, Rabu (12/2/2020).

Siti Rohmah (40) warga Dukuh Rengas Kidul, Desa Rengas, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dilaporkan tenggelam ketika mencuci pakaian di sungai belakang rumahnya.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang anggota PMI Kabupaten Pekalongan ,Rofik Maulana, dari keterangan saksi bahwa kronologisnya korban pada pagi sekitar pukul 08.00 terlihat sedang mencuci pakaian di sungai , akan tetapi pukul 11.00 korban tidak terlihat lagi di sungai dan hanya tertinggal sarung serta sandal jepitnya.

"Sekitar pukul 11.00 WIB, Siti tak kunjung pulang akhirnya Sopyan (suaminya) mencari ke sungai. Setelah sampai di lokasi yang didapatkan hanya sarung dan sandal jepit milik korban," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar juga membenarkan bahwa ada orang tenggelam di Sungai Sengkarang.

"Orang tenggelam warga Dukuh Rengas Kidul, nama Siti Rohmah. Diduga korban terpeleset lalu tenggelam."

"Saat ini tim gabungan sedang melakukan penyisiran di lokasi orang tenggelam. Informasi tambahan, nanti saya kabari mas," kata AKP Sandi.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.