Akses Utama Warga Desa Telogopakis Kini Jadi Sasaran TMMD Sengkuyung II Kodim 07/10 Pekalongan

Kajen  – Bertempat di Aula Kecamatan Petungkriyono, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2020 Kodim 0710/Pekalongan resmi dibuka , Selasa(30/6/2020). 

Acara pembukaan di laksanakan secara sederhana dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Sekda Kabupaten Pekalongan Dra. Mukaromah Syakur mewakili Bupati Pekalongan yang dan diserahkan oleh Perwira Penghubung Kodim 0710/Pekalongan (Pabung) Mayor Inf Laindah

Program TMMD yang berada di Desa Telogopakis Kecamatan Petungkriyono ini menyasar infrastruktur berupa peningkatan jalan dengan pengaspaslan volume panjang 2520 meter x lebar 2,5 meter yang merupakan akses utama bagi warga dari Telogopakis menuju Desa Yosorejo sekaligus akses menuju ke Kecamatan Petungkriyono

“ Dengan adanya kegiatan TMMD ini,tentunya sangat membantu mensejahterakan masyarakat terutama bidang ekonomi, karena yang dibangun adalah jalan dan ini sangat efisiensi sekali”,Jelas Sekda Kabupaten Pekalongan usai meninjau lokasi.

Sekda juga menghimbau agar masyarakat bisa nyengkuyung secara bergotong-royong dalam melakukan pembangunan dan bisa merawat hasil dari pembangunan yang ada sehingga bisa awet dan tahan lama.

Pabung Mayor Inf Laindah, mewakili Komandan Kodim 0710/Pekalongan mengatakan dengan adanya kegiatan TMMD ini di harapkan selain tujuan dalam pembangunan tercapai juga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kuat.

“ Selain sasaran fisik yang kita kerjakan ini selesai dan bermanfaat bagi masyarakat, tentunya diharapkan dengan semangat gotong-royong TNI, Pemda dan Masyarakat juga akan tercipta kemanunggalan yang semakin kuat”,Tandasnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.