Forkimka Serahkan Sejumlah Bantuan,Mulai APD Hingga Sembako


KAJEN - Forkimka ( Forum  Komunikasi Jasa keuangan ) Kabupaten Pekalongan memberikan bantuan   APD  untuk 2 Rumah Sakit yaitu RSUD Kraton dan RSUD Kajen, serta bantuan sembako bagi warga yang terkena dampak Covid19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pekalongan,Asip Kholbihi di Pendopo Rumah Dinas Bupati pekalongan di Kajen,Kamis (11/06/2020).

"Saya ucapkan terimakasih kepada Forkimka karena sudah peduli dengan Kabupaten Pekalongan dalam rnagka bersama-sama berjuang mengurangi resiko penyebaran Covid-19,ini tentusaja membutuhkan sarana dan prasarana yang memadai,"

Dikatakan,Kabupaten Pekalongan menurut pemerintah pusat masuk kategori resiko rendah atau zona kuning Covid-19,namun hal tersebut bukan berarti harus bersantai,apalagi Covid-19 belum ada obatnya.

”Oleh karena itu kita sekarang sedang persiapan atau pra kondisi menuju new normal karena data ini fluktuatif, kita evaluasi yang  sudah dirawat beberapa  hari ini akan kita tes swab lagi untuk memastikan kesembuhannya," terang bupati.
 
Bupati menambahkan, untuk ikhtiar kesana butuh kehati-hatian  semua pihak , terutama mewaspadai  warga yang pulang setelah hari raya ini.

Menurutnya, Jika PSBB Jabodetabek sudah dibuka, maka lalu lintas orang bisa gampang. Hal ini perlu diwaspadai. Untuk itu,pihaknya menugaskan  gugus tugas Covid-19 Kabupaten  Pekalongan  untuk mewaspadai  warga yang baru pulang dari Jabodetabek.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.