Masjid Haji Anshor Ambokembang Diresmikan Bupati Asip Kholbihi


KEDUNGWUNI - Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi meresmikan Masjid Haji Anshor di Komplek SD Muhammadiyah Desa Ambokembang Gang 9 Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.Jum'at (03/07/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua PDM Kabupaten Pekalongan,KH.Mulyono Kastari tersebut,dikemas dalam 'Pengajian Silaturahim dan Peresmian Masjid Anshor Ranting Muhammadiyah Ambokembang PCM Pekajangan'.

"Hari ini kita meresmikan masjid di komplek pendidikan muhammadiyah yang sudah berdiri sejak 1926,ini menunjukan bahwa persyarikatan muhammadiyah sudah lama berdiri di Kabupaten Pekalongan.....kalau tidak salah berdiri sejak 1922 oleh KH.Abdurahman,jadi sudah sangat kuno kemudian sekarang diteruskan oleh para penerusnya,"ungkap Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi.

Menurutnya,hal tersebut menjadi contoh bagaimana mengemban amanah dari orang tua dengan baik sehingga setiap tahun ke tahun semakin bagus dan  semakin bermanfaat.

"Pemerintah dan ulama harus menjaga kolaborasi dan manfaatnya supaya bisa dirasakan oleh seluruh warga masyarakat,Ketika umaro dan ulama  baik maka efeknya ke masyarakat.Seperti yang kita praktekan selama ini.Alhamdulillah hubungan pemerintah dengan persyarikatan muhammadiyah sangat baik sehingga ini mempresentasikan kebaikan seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan,"tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.