Usung Fadia - Riswadi,Zulkifli Hasan Serahkan Surat Rekomendasi



KAJEN - PAN (Partai Amanat nasional) memberikan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan,Fadia Arafiq - H.Riswadi.SK rekomendasi diserahkan langsung ke Fadia di rumah Dinas Ketua Umum PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI,Zulkifli Hasan di Jakarta.Selasa (01/09/2020).

Penyerahan Sk rekomendasi didampingi langsung oleh Pengurus DPD PAN Kabupaten Pekalongan, Sofwan Sumadi dan Candra Saputra. 


Sekretaris DPD PAN Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra mengatakan,bahwa sesuai Amanat Ketua Umum DPP PAN,Calon yang didukung PAN Insya Allah harus menang.

"Kami optimis dan target kita tidak tinggi tinggi namun harus menang, " ungkap Candra

Sementara itu,Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan, H. Sofwan Sumadi menuturkan,saat penyerahan SK Rekomendasi ada beberapa pesan dari Ketua Umum DPP PAN bahwa semua kader wajib mensukseskan pasangan Fadia Arafiq- H. Riswadi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

"Pertama pesan dari Ketum DPP PAN, Bapak Zulkifli Hasan semua kader PAN di Kabupaten Pekalongan wajib untuk disukseskan pasangan yang diusung. Kemudian untuk anggota Fraksi DPRD, Pengurus DPD PAN, DPC dan Ranting harus kompak untuk menggerakan, mensukseskan pasangan Fadia Rafiq - Riswadi, " tuturnya.

Dikatakan,dengan menggerakan seluruh kader PAN, diharapkan kedepan pada pesta Demokrasi 2024 Partai Amanat Nasional akan menjadi besar. 

"Untuk mensukseskan pasangan yang kita usung nanti tetap akan bagi Perdapil, terutama untuk penguatan kita akan bergerak bersama tim yang sudah dibentuk tingkat desa. Jadi nanti daerah- daerah mana yang perlu kita suport maka kita akan turun langsung,"ujarnya.

Pihaknya,juga optimis lantaran ada Candra Saputra yang memiliki pendukung yang cukup besar dan solid.

"Alhamdulillah untuk pergerakan ada saudara kita Candra Saputra yang memiliki kekuatan luar biasa. Kami optimis kali ini akan menang, " terangnya.


Terpisah Calon Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq menyampaikan bahwa dengan adanya dukungan dari PAN maka pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang pihaknya optimis menang. 

"Dengan mendapat dukungan dari PAN kita lebih optimis karena kader PAN akan all aut dan pengurus dari DPP juga akan ikut turun. Apalagi Fraksi dan pengurus PAN Kabupaten Pekalongan benar benar solid untuk ikut memajukan Kabupaten Pekalongan,"imbuhnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.