Hilang 2 Hari Saat Mancing,Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas!



KAJEN - Akhirnya,setelah 2 hari hilang saat pergi memancing,Samuklar (50) warga Dukuh Tinalum, Desa Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,Jum'at (23/10/2020). 

Berdasarkan data yang dihimpun,kejadian bermula pada rabu siang  (21/10/2020) Korban pamit memancing kepada istrinya  ke Sungai Sokokembang di lokasi Kedung Sepingit dengan membawa sepeda motor. Namun hingga malam Korban belum juga pulang.

Warga yang mendapatkan laporan mengenai orang hilang tersebut, langsung mengecek ke lokasi tempat biasa Korban memancing ,namun rupanya Korban tidak ditemukan,hanya ditemukan sepeda motor dan sandal milik Korban di pinggir jalan raya Doro-Sokokembang.

Kemudian, warga menyusuri lokasi sungai tersebut untuk mencari Korban, ternyata lokasi sangat berbahaya karena curam dan kedalaman sungai cukup extrim.Bahkan, untuk sampai ke titik tempat korban biasa mancing di sungai sangat sulit sekali.

Hingga tengah malam Korban tak kunjung ditemukan,hingga akhirnya pencarian dihentikan dan dilanjutkan keesokan harinya.

Kamis (22/10/2020) pencarian dilakukan oleh warga,BPBD,PMI,Al-Fatah,Bagana,tim SAR dan relawan lainnya.Pencarian dilakukan dengan menyisir disekitar TKP sampai 100 M kearah hulu sungai tapi lagi-lagi nihil,hanya ditemukan bekas umpan ikan dan jejak tergelincir.

Selanjutnya pada Jum'at (23/10/2020) pencarian dilanjutkan oleh tim SAR gabungan,hingga akhirnya pada pukul 09.00,Korban ditemukan di dukuh Bagol Desa Lemahabang Kecamatan Doro,dengan jarak dari TKP kurang lebih 5 KM dalam keadaan telah meninggal dunia.Korban selanjutnya dibawa kerumah duka.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.