Terlibat Lakalantas Di Linggoasri,Seorang Pemuda Tewas!



KAJEN - Sungguh malang,seorang pemuda harus meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kajen-Kalibening tepatnya di Dukuh Sadang,Desa Linggoasri Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan,Kamis (01/10/2020).

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman,mengatakan korban adalah NS (24) warga Dusun Patapahan RT 25 RW 6, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar Kepulauan Riau,

"Kecelakaan antara NS,pengendara sepeda motor CBR 150 dengan truk Hino bernomor polisi G 1833 DC yang dikemudikan AH (23) warga Desa Menjangan, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang,"ungkapnya.

Dikatakan,kecelakaan terjadi pada puku 09.30 Wib,saat itu Korban NS (24) melaju dari arah utara ke selatan atau dari Kajen ke Banjarnegara dengan kecepatan sekitar 70 KM/jam. Waktu bersamaan, dari arah berlawanan datang truk Hino dengan kecepatan sekitar 50 KM/jam.

"Sesampainya di lokasi, pengendara Honda CBR 150 hilang kendali dan berjalan terlalu kekanan masuk ke jalur lawan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebu,korban NS (23) pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka di kepala.

"Sedangkan untuk pemboceng mengalami luka ringan dan sekarang berada di RSUD Kajen untuk dilakukan perawatan.Pemboceng berinisial DVS (23) warga Desa Sambungan Nihuta, Kecamatan Ronggur Nihuta Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, mengalami cidera kepala ringan dan luka lecet di lutut kaki kiri. Saat ini di RSUD Kajen,"teranganya.

Pihaknya menghimbau,agar masyarakat lebih berhati-hati saat melintas di Jalan Raya Kajen-Banjarnegara,karena jalannya berliku dan naik turun.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.