Upacara HUT TNI Ke 75 Digelar Secara Virtual



KAJEN - Ditengah Pandemi Covid-19,upacara Peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT TNI ke 75,dilaksanakan berbeda dari biasanya,upacara kali ini digelar secara virtual dari Istana Negara Jakarta,Senin (5/10/2020).

Upacara dilakukan secara daring dan diikuti oleh jajaran TNI seluruh Indonesia, salah satunya di Kodim 0710 Pekalongan yang diikuti oleh Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan dan dihadiri oleh Pelaksana Tugas Bupati Pekalongan Arini Harimurti, Sekda Kabupaten Pekalongan Mukaromah Syakoer, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, Kapolresta AKBP Egy Adrian Suez, Jajaran Kodim 0710 Pekalongan serta tamu undangan.


Pelaksana Tugas Bupati Pekalongan Arini Harimurti usai mengikuti upacara berharap ke depan TNI semakin sukses dan selalu dekat dengan masyarakat.

“Melalui peringatan HUT TNI ke 75 saya berharap TNI mampu membangun bersama masyarakat, dekat dengan masyarakat dan semakin sukses,” pintanya.


Sementara itu, Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan menuturkan, meski dalam masa pandemi covid 19, namun tidak menyurutkan semangat TNI untuk melaksanakan Upacara Peringatan.

“upacara HUT TNI ke 75 dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh seluruh wilayah di Indonesia,” katanya.

Dirinya menjelaskan, Dengan adanya HUT TNI ini dapat membangkitkan kembali semangat prajurit khususnya prajurit Kodim 0710 Pekalongan dalam mengemban tugas dan mengayoni masyatakat.

“semakin tuanya usia TNI saat ini semoga semakin solid dan semakin mumpuni dalam menjaga keutuhan NKRI,” harapnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.