Sekda Mukaromah Syakoer Pamitan



KAJEN - Setelah 5 tahun lebih menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan,Dra.Mukaromah Syakoer,MM., kini telah  dilantik sebagai Widya Iswara Ahli Utama di BPSDM Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 25 November 2020 lalu. 

Dalam acara Lepas Tugas di halaman setda Kajen,Dra.Mukaromah  Syakoer,MM., memberikan pesan kesan selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah di Kabupaten Pekalongan,Jumat (27/11/2020).

Mukaromah Syakoer menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya, dan  bekerjasama selama kurang lebih lima tahun lima bulan ini  menjabat sebagai Sekda Kabupaten Pekalongan.

‘’Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama membangun Kabupaten Pekalongan selama ini,’’ ujarnya.

Dikatakan,bahwa menjadi Widya Iswara, pihaknya telah melalui proses yang sangat panjang. 

"Dimana proses tersebut tidak mudah dan dilalui dengan penuh perjuangan,"tuturnya.

Menurutnya, Ia mulai tertarik untuk menjadi Widya Iswara pada tahun 2018 silam, dan baru resmi dilantik menjadi Widya Iswara pada November 2020 ini.

‘’ Ini melalui proses panjang, saya mendaftar Widya Iswara itu sejak  bulan Februari tahun 2018,’’ ungkapnya.

Pihaknya berpesan kepada rekan-rekan ASN di Sekda untuk bisa melanjutkan apa yang sudah dicapai selama ini khususnya WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang merupakan audit dari BPK Pusat,menurutnya untuk mencapai itu sangat sulit. Oleh karena itu, menurutnya bekerja harus dengan penuh professional, berintegritas tinggi dan loyalitas. Karena tanpa semua itu,  pekerjaan kurang berarti.

‘’ Proses untuk WTP ini sangat panjang sekali. Untuk itu bapak/ibu dengan proses yang panjang ini tinggal mempertahankan, tolong jangan sampai hal-hal yang telah kita selesaikan bersama menjadi turun gradenya,’’ jelasnya.

Sementara itu,  Asisten pemerintahan dan Kesra Setda Totok Budi Mulyanto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ibu Mukaromah Syakoer yang menurutnya kurang lebih lima tahun ini sudah berhasil merubah wajah baru Kabupaten Pekalongan menjadi lebih baik lagi, dan menurutnya hal itu harus dicontoh oleh semua pihak utamanya dalam menjunjung etos kerja yang telah ditunjukan selama ini.

‘’Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Mukaromah Syakor yang telah membimbing kami semua sehingga   membawa Kabupaten Pekalongan menjadi lebih baik,’’tandasnya.(Ros-Nk).

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.