ASN "Nggendu" Sekarang Sudah Bukan Zamannya Lagi, kata Bupati Asip Kholbihi

bupati-pekalongan-asip-kholbihi-sidak-asn-hari-pertama-kerja-usai-lebaran

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi lakukan sidak, terkait persentase kehadiran ASN Kabupaten Pekalongan yang kembali masuk setelah libur hari raya Idul Fitri. Hasilnya, tingkat absensi 100 persen tidak ada yang membolos.

"Alhamdulillah masuk 100 persen. Ini menunjukan bahwa tingkat kedisiplinan, tanggungjawab, dedikasi para ASN kita di Kabupaten Pekalongan Alhamdulillah mengalami peningkatan yang luar biasa," kata Bupati, Senin (17/5/2021).

Lebih lanjut dikatakan oleh Bupati, bahwa ia berterima kasih dan sangat mengapresiasi kedisiplinan, tanggung jawab dan dedikasi para ASN kabupaten Pekalongan. Harapannya hal yang sudah baik ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Setelah itu selanjutnya adalah mengoptimalkan kinerjanya agar masyarakat dapat terlayani dengan lebih baik lagi.

"Kemarin alhamdulillah sudah baik karena komplain dari masyarakat terhadap pelayanan publik tidak banyak atau sedikit. Ini mudah-mudahan lebih meningkat. Saya percaya, jika dengan kondisi seperti ini, maka pembangunan kabupaten Pekalongan akan semakin lebih baik." ucap Bupati.

Asip menambahkan, dalam sidak yang didampingi oleh Sekda dan Asisten tersebut memang tidak dijumpai ASN yang membolos. Akan tetapi jika nanti ada laporan, maka pihaknya akan memberikan peringatkan terhadap ASN yang bersangkutan.

" Yang jelas, seperti yang saya sampaikan kemarin, ASN nggendu ini sekarang bukan zamannya lagi. Sekarang yang dituntut adalah profesionalitas. Kemudian disiplin, tanggungjawab." pungkas Bupati

      Baca Juga :

Penulis : Sigitbram | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan dapat anda dengarkan melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone |

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.