Diduga Belok Mendadak, Pria Ini Tewas Diseruduk Mobil Bak Terbuka

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Diduga karena belok mendadak, seorang pria berinisal W (35) warga Desa Sidomukti RT 01 / RW 01 Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, yang mengendarai motor honda beat diseruduk kendaraan bak terbuka hingga luka serius di kepala dan kaki. 

Menurut Ipda Maman Sugiarto Kanit Laka pada Sat Lantas Polres Pekalongan mengatakan, peristiwa itu terjadi di jalan Tengku Umar Kajen, pada sabtu (31/7/2021). Adapun kronologinya, semula sepeda motor honda beat nopol G-4647-YT melaju dari arah barat ke timur namun kemudian mendadak belok ke arah selatan. 

"Pada saat yang bersamaan melaju kendaraan Daihatsu bak terbuka G-1688-SA dari arah timur ke barat. Karena jarak yang sudah dekat sehingga tak sempat menghindari dan terjadilah kecelakaan." 

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka serius dibagian kepala serta patah tulang kaki dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Korban kemudian dibawa ke RSUD Kajen. 

Ipda Maman berpesan, agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan. Jika hendak berbelok maupun menyebrang, pastikan semuanya aman, jangan mendadak serta nyalakan lampu sein. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.