Candra Saputra Mundur Dari Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan, Ada apa ?

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Candra Saputra dikabarkan mengundurkan diri sebagai Ketua Ormas MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pekalongan. Kabar tersebut santer beredar melalui Whatasap, Selasa (05/10/2021). 

Selain beredar pengunduran diri melalui WhatsAp, juga beredar secara resmi surat pengunduran Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan yang ditujukan ke Ketua MPW Jawa Tengah, H. Bambang Eko Purnomo, dan berikut surat pengunduran diri yang beredar. 

Assalamualaikum, Wr, Wb. 

Salam Sejahtera untuk kita semua semoga selalu dalam Lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Robbal alamin. Saya secara pribadi sebelumnya memohon maaf kepada seluruh pengurus dan keluarga besar Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan. 

Kepada seluruh keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila yang saya cintai dan saya sayangi semua, mulai per hari ini 05-10-2021 saya sudah bukan Ketua MPC lagi dikarenakan saya ingin fokus kepada keluarga serta ingin fokus terhadap tugas utama kami yaitu menjadi pengabdi masyarakat yang baik. 

Kami bersama keluarga mohon maaf jika selama menjadi Ketua MPC Kabupaten Pekalongan banyak salah dengan saudaraku semua. Saudaraku semua luar biasa sekali tanpa saudaraku semua PP tidak akan bisa seperti ini, untuk itu saya berharap PP tetap solid dan kompak 

saudaraku semua...Berormas tidak harus menjadi Ketua MPC dan saya akan tetap menjadi Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan. 

Wassalamu'alaikum, Wr Wb 

Pancasila Abadi... 


Ttd Candra Saputra. 


Berita mengenai mundurnya Candra Saputra sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, keberadaan ormas tersebut di Kota Santri sebelumnya sempat mati suri. Namun ketika pada Agustus 2019 dinahkodai oleh Candra, pelan-pelan keberadaaan ormas Pemuda Pancasila mulai terdengar lagi gaungnya di Kabupaten Pekalongan. 

Sementara itu ketika akan dikonfirmasi melalui sambungan telepon, HP Candra Saputra tidak aktif. Dan ketika didatangi rumahnya, ternyata yang bersangkutan sedang mengikuti agenda rapat di Bali, hal itu dikatakan oleh salah seorang yang menunggui rumah Candra Saputra. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio KFM | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.