Pencuri Bobol Minimarket Di Kecamatan Kesesi

Kapolsek Kesesi Iptu Suradi bersama Anggota melakukan Olah TKP. 


KFM PEKALONGAN, KAJEN - Sebuah minimarket di Jalan Raya Kesesi, Kabupaten Pekalongan, dibobol pencuri. Rokok berbagai merk senilai Rp 15 juta raib. Pelaku belum diketahui dan masih dalam penyelidikan polisi. 


Kapolsek Kesesi Iptu Suradi saat dihubungi menjelaskan, hingga saat ini polisi masih belum mengetahui secara pasti kapan peristiwa ini terjadi. Pukul 06.00 WIB, Riska Dwi Purnamasari (21) salah seorang pekerja di minimarket tersebut mendapati rokok yang ada di etalase kasir sudah berserakan. Ia lalu menghubungi rekan kerjanya, Yoga Irianto (24). 


"Mereka kaget karena begitu membuka pintu, mau kerja, kondisi di etalase kasir sudah begitu," kata Kapolsek.


Selanjutnya keduanya mengecek gudang. Ternyata gagang pintu gudang dalam kondisi rusak. Bungkus-bungkus rokok pun berserakan di lantai. Eternit di atas pintupun jebol. 


"Dugaan kami itu dijebol oleh pelaku untuk jalan masuk dan keluar. Lebarnya 100x100 sentimeter," tutur Suradi. 


Atas kejadian tersebut, Polisi langsung melakukan olah TKP. Ternyata ditemukan pula tangga bambu di belakang minimarket. Serta tali tambang plastik warna biru. Tim menduga pelaku masuk lewat sana dengan tangga bambu. Tak hanya itu, atap galvalum minimarket juga jebol selebar 80×90 sentimeter. 


"Anggota terus melakukan pengembangan. Kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta," pungkasnya.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.