Dukung Transparansi, Polres Pekalongan Paparkan Anggaran dari Mabes Polri

Polres Pekalongan DIPA

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Guna memberikan transparansi anggaran, Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan sosialisasi anggaran tahun 2023, bertempat di Hotel Grand Dian Wiradesa, Selasa (6/12/2022).

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menjelaskan, di tahun 2023 ada beberapa penekanan terkait peningkatan pelayanan publik dan pembangunan Polsek Kedungwuni. 

"Ada beberapa penekanan terkait dengan yang pertama untuk peningkatan pelayanan publik. Pada bulan Januari kita harus sudah melakukan penayangan di LPSE," jelas Kapolres Arief.

Baca Juga :

Terkait dengan pembangunan Polsek Kedungwuni, karena kondisinya sudah cukup memprihatinkan, maka pada tahun 2023 harus terealisasi. Pembangunan akan dimulai awal tahun.

"Kondisi saat ini memang cukup memprihatinkan, sehingga untuk meningkatkan pelayanan publik, pada awal 2023 harus dibangun," tegas Kapolres.

Kemudian beberapa fasilitas, baik untuk kendaraan patroli maupun perkantoran guna untuk peningkatan pelayanan publik kita langsung lakukan action pada awal tahun. Semua anggaran dari Mabes Polri termasuk pembangunan Polsek Kedungwuni.

Baca Juga :

"Anggaran dari Mabes Polri sekitar 4,5 Miliar," katanya.

Dikatakan, tujuan diadakanya sosialisasi tersebut guna memberikan transparansi anggaran Polri, khususnya Polres Pekalongan.

"Tujuan kita sosialisasi ini memberikan transparansi berapa anggaran Polri pada saat ini khususnya Polres Pekalongan. Kemudian timeline nya yang tadi saya sebutkan 3%, kemudian 58, kemudian 75 dan 95, sehingga pada akhir tahun nanti bisa 100%," imbuhnya.

Baca Juga :

Pada kesempatan itu juga Kapolres memimpin doa bersama terkait adanya tragedi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar yang mengakibatkan Anggota Polri meninggal dunia. 

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.