Polres Pekalongan Beri Bantuan Korban Bencana Longsor di Lebakbarang

Baksos Polres Pekalongan

KFM PEKALONGAN, KAJEN – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak longsor, Polres Pekalongan menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako. Baksos dilaksanakan di Desa Depok dan Desa Wonosido Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan, Sabtu (4/2/2023).

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria melalui Kasat Lantas AKP Fitriyanto menyampaikan, bakti sosial ini sebagai bentuk empati dan peduli kepada warga yang terdampak bencana longsor. Bakti sosial ini sebagai bentuk Polisi hadir di tengah masyarakat. Selain itu juga untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana tanah longsor.

Baca Juga :

“Sebagaimana diketahui, bahwa pada Jumat (3/2/2023) di Kecamatan Lebakbarang tepatnya Desa Depok dan Desa Wonosido terjadi longsor," ungkap AKP Fitriyanto.

Selain itu, lanjut Dia, sebagai salah satu upaya Polri dalam hal ini Polres Pekalongan, untuk berkontribusi melalui kegiatan sosial. Sehingga dapat merasakan dan berempati kepada sesama yang terdampak longsor.

" Harapanya, bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan warga masyarakat kedua desa yang terdampak longsor," ujarnya.

Baca Juga :

Sementara itu, untuk arus lalulintas dari dan menuju Lebakbarang sudah kembali lancar.

Rini (28) mengucapkan terimakasih kepada Polres Pekalongan yang sudah peduli terhadap warga setempat. Ia merasa bersyukur dengan adanya bantuan sembako tersebut.

“Terima kasih kepada Polres Pekalongan atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan, semoga menjadi berkah bagi seluruh anggota Polres Pekalongan,” ucapnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.