RSUD Kajen Kabupaten Pekalongan Tambah Dokter Spesialis Penyakit Dalam



KFM PEKALONGAN, KAJEN - Guna meningkatkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kajen Kabupaten Pekalongan, kelengkapan dokter spesialis terus ditambah. Penambahan dokter spesialis yang terbaru adalah pada poliklinik penyakit dalam.


Hal itu disampaikan oleh Direktur RSUD Kajen, dr. Imam Prasetyo beberapa waktu lalu. Meski sudah ada dokter spesialis penyakit dalam, namun pihaknya akan terus melengkapi pelayanan rumah sakit. Utamanya pada poli siang. 


"Sebelumnya, di poli siang sudah ada tiga dokter spesialis, yakni neurologi (saraf), mata, dan paru. Kedepan akan terus ditambah, seiring dengan selesainya gedung baru, ujar dr.Imam, Kamis (17/11/2023).


Dijelaskan oleh dr.Imam, poliklinik penyakit dalam ini akan dilayani oleh dr. Benedreky Leo, Sp.PD. Jadwal praktiknya Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 sampai selesai. Dengan bergabungnya dokter penyakit dalam yang baru, Imam berharap akan memudahkan masyarakat mengakses pelayanan kesehatan di RSUD Kajen. 


"Calon pasien BPJS bisa mendaftar secara online lewat aplikasi Mobile JKN. Sementara yang umum, bisa lewat RSUD Kajen online. Atau datang langsung ke loket pendaftaran RSUD Kajen," tandasnya.


Imam menambahkan, RSUD Kajen terus berbenah dalam segala hal. Karena menurutnya, " Pelayanan optimal adalah tekad Kami".


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.