Alfamart Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir Bandang




KFM PEKALONGAN, KAJEN - Alfamart salurkan bantuan logistik untuk warga yang terdampak banjir bandang di Desa Wangadowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Bantuan itu terdiri dari puluhan karton air mineral, mie instan, berbagai macam makanan siap saji seperti biskuit, susu, serta kebutuhan esensial untuk balita seperti bubur bayi dan pampers. Pemberian bantuan dilakukan di Posko pengungsian, Kamis (14/03/2024).

Baca Juga: Bupati Pekalongan Tegaskan Perusahaan Harus Ganti Rugi Kerusakan Akibat Tanggul Jebol

Manajemen Alfamart, Arif Sugiarto dalam pernyataannya menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Perangkat Desa Wangadowo untuk mengetahui kebutuhan utama warga. Hasil koordinasi tersebut memunculkan informasi bahwa bahan makanan pokok menjadi kebutuhan mendesak bagi warga terdampak.

“Dari perangkat desa kami mendapatkan informasi bahwa jenis barang yang dibutuhkan diantaranya bahan makanan pokok yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak,” katanya.

Baca Juga: Kapolda Jawa Tengah Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir Bandang Pekalongan

Bantuan tersebut kemudian diserahkan secara langsung kepada warga terdampak banjir. Seluruh bantuan diserahkan kepada pihak desa untuk didistribusikan secara merata ke lokasi yang membutuhkan.

Arif juga menegaskan bahwa Alfamart turut merasakan prihatin terhadap musibah alam yang menimpa warga setempat. Bantuan ini menjadi wujud kepedulian Alfamart terhadap kondisi masyarakat yang terdampak banjir. 

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.