Sedang Memupuk Tanaman,Seorang Kakek Kejang-Kejang


KAJEN - Seorang Kakek ditemukan warga dalam keadaan kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia di sebuah kebun ikut Dukuh Bumirasa Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan,sekira Pukul 09.30 Wib,Kamis (23/07/2020).

Adalah H.Zaenal Arifin bin Ahmad Daris (66) Petani,warga Dukuh Gondang Rt.03 Rw.01 Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Akrom mengatakan,kejadian bermula saat Korban berangkat ke kebun sekira pukul 07.00 wib untuk memupuk tanaman.

"Pada pukul 08.30 wib,Korban mengeluh kepada  salah seorang warga yang kebetulan juga berada di kebun.bahwa dadanya merasa sesak,"ungkapnya.

Kemudian Korban pindah lokasi dari kebon milik salah seorang warga tersebut ke kebon milih Korban sendiri yang berjarak kurang lebih 50 M.

"Tidak berselang lama,dua orang warga melihat Korban sudah dalam posisi tergeletak ditanah pada sekira pukul 09.00 wib. Setelah dicek,Korban masih dalam posisi kejang-kejang namun denyut nadinya sudah tidak ada,"ujarnya.

Setelah itu,kedua warga tersebut memanggil warga yang lain,Joko Priyono (50) yang saat itu sedang patroli hutan.

"Lalu Joko Priyono meneruskan laporan tersebut ke Polsek Paninggaran.Keluarga korban saat ini sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah,"tandasnya.


Adapun setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas puskesmas Paninggaran,tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh Korban.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.